Ini Kata Ansar Ahmad Terkait BBK Murah Kadin Kepri

  • Whatsapp

Liputan98.com, Batam – Langkah Kamar Dagang Industri (Kadin) yang mempelopori investasi murah dan mudah di Kepulauan Riau (Kepri), mendapat dukungan penuh dari Anggota Komisi V DPR RI H. Ansar Ahmad SE MM.

Hal itu diutarakan oleh mantan Bupati Bintan dua priode tersebut, ketika menggelar pertemuan dan silaturahmi dengan masyarakat Bintan di Batam yang dilaksanakan di Golden Prawn Bengkong, Batam, Minggu (23/8/20).

Read More

Baca jugaAnsar Ahmad Sepakat Gandeng Kadin Kepri Recovery Ekonomi Kerakyatan

Fasilitas murah dan mudah yang akan ditawarkan kepada investor dalam berinnvestasi di Kepri dinilai dapat segera membantu percepatan pertumbuhan ekonomi dan penyerapan tenaga kerja dalam jumlah besar kedepannya.

Ansar Ahmad mengatakan, Ide cerdas Kadin Kepri tentang fasilitas murah dan mudah dalam berinvestasi harus didorong dengan dukungan penuh. Semangat seperti ini perlu diapresiasi oleh semua pihak agar pertumbuhan ekonomi Kepri bisa seperti Singapura dan Johor Bahru, Malaysia.

Baca juga Ini Yang Disampaikan Kadin Kepri pada Presiden Jokowi

Untuk mendukung hal itu terealisasikan, menurut Ansar, pemerintah pusat dan daerah perlu dengan segera menyiapkan regulasi yang bisa membantu program Kadin dalam mewujudkan investasi murah dan mudah tersebut.

“Seperti kita ketahui di Kepri ini masih tersedia lahan yang cukup luas untuk investasi baru. Hanya perlu dukungan regulasi yang mumpuni yang disertai kemudahan perizinan. Apabila semua itu telah terwujud, kita optimis sektor industri akan berkembang pesat. Roda perekonomian dan kesejahtraan rakyat akan terkena imbas positif,” ujarnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.