Sepekan Hilang, Gadis Belia di Karimun Akhirnya Pulang

  • Whatsapp
Indah seorang gadis dinyatakan hilang di Karimun.(ist)

Liputan98.com, Karimun – Setelah sepekan dikabarkan hilang, akhirnya Indah Vira Yuniar (21) pulang ke rumah orang tuanya di Kecamatan Belat, Kabupaten Karimun, Kepri, Minggu (23/8/20).

Sebelumnya, Indah dikabarkan hilang sejak 14 Agustus 2020, setelah berpamitan untuk pergi ke Kabupaten Karimun bersama seorang laki- laki diketahui tunangannya.

Read More

Baca juga : Gadis Belia Hilang Dibawa Kabur Teman Medsos di Karimun

Sejak pamit, Indah tidak pernah memberikan kabar kepada keluarganya. Gadis 21 tahun itu juga tidak dapat dihubungi melalui nomor ponselnya.

Pihak keluarga sempat melakukan pencarian terhadap Indah dengan bantuan sanak saudara yang ada di Pulau Karimun. Bahkan, keluarga juga melaporkan kehilangan kepada pihak Kepolisian.

Baca juga : Polisi Ingatkan Masyarakat Karimun Sadari Protokol Kesehatan

Kapolsek Kundur Barat AKP Eddy Suryanto membenarkan perihal Indah telah pulang ke rumah. Ia mengatakan, Indah pulang usai dijemput pihak keluarga di Kota Batam.

“Iya dia (Indah) sudah pulang kemarin dijemput pihak keluarganya ke Batam. Indah dijemput bersama laki- laki yang disebut tunangannya itu,” kata Eddi, Senin (24/8/2020).

Eddy mengatakan, laki- laki yang diketahui sebagai tunangannya itu saat ini telah diamankan pihaknya di Mapolsek Kundur Barat. Adapun alasan penahanan itu, karena pihaknya telah banyak mendapatkan laporan terkait adanya dugaan penipuan dilakukan laki- laki tersebut.

“Gadis itu sudah dirumahnya, sementara untuk laki- laki yang diduga membawa korban ke Batam, telah kita amankan. Kita amankan dia ketika hendak pulang ke Karimun, karena banyak laporan laki-laki ini telah banyak melakukan penipuan,” katanya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.