Kapolsek Kundur Akhirnya Diserahterimakan pada Kompol Fettermen

  • Whatsapp

Liputan98.com, Karimun –  Jabatan Kapolsek Kundur, Karimun, akhirnya diserah terimakan kepada Kompol Fettermen dari pejabat lama Almarhum Kompol Endi Endarto yang wafat setelah terkonfirmasi positif terpapar Covid-19 awal Agustus lalu.

Prosesi pelantikan yang langsung dipimpin Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan di Rupatama Polres Karimun dan dihadiri sejumlah pejabat utama Polres Karimun, Selasa (25/8/2020) diwajibkan menerapkan protokol kesehatan.

Read More

Kompol Fettermen dilantik menjadi Kapolsek Kundur sebelumnya menjabat sebagai Ka Siaga 1 SPKT Polda Kepri berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Negara Daerah Kepulauan Riau Nomor KEP/303/VIII/2020 tanggal 7 Agustus 2020.

“Mutasi jabatan di lingkungan Polri adalah merupakan hal yang biasa dan wajar terjadi dalam suatu organisasi. Hal tersebut dilakukan dengan tujuan untuk penyegaran, baik sebagai upaya Tour of Duty maupun Tour of Area dan juga merupakan reward atau wujud dari penghargaan pimpinan kepada personil yang bersangkutan,” kata Adenan, Selasa (25/8/2020).

Kapolres dalam sambutannya berpesan kepada pejabat baru Kapolsek Kundur untuk segera menyesuaikan situasi di Wilayah Hukumnya serta bersinergi bersama instansi terkait dalam pelaksanaan tugasnya.

“Dan saat ini kita semua dalam adaptasi kebiasaan baru mari lakukan pendisiplinan protokol kesehatan dilingkungan internal serta terhadap masyarakat dalam upaya cegah dan pengendalian Covid-19 ini dalam mendukung pemerintah secara optimal melalui program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN),” katanya.

Kapolres juga menyampaikan agar pejabat baru Kapolsek Kundur dapat menjalankan amanah yang telah diberikan dan bertanggung jawab dalam tugasnya.

“Perlu disadari bahwa jabatan merupakan amanah yang diberikan oleh negara kepada kita, sehingga mengandung konsekuensi logis untuk dilaksanakan dengan sebaik – baiknya dan dipertanggung jawabkan baik kepada organisasi, masyarakat maupun kepada allah SWT. Oleh karena itu mari syukuri dan laksanakan jabatan tersebut secara ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab,” katanya.(ky)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.