Projo: Ada Pihak Tertentu Cari Keuntungan dari Pandemi

  • Whatsapp
Ketua Umum (Ketum) Pro Jokowi (Projo), Budi Arie Setiadi.(ist)

Liputan98.com, Jakarta – Ketua Umum (Ketum) Pro Jokowi (Projo), Budi Arie Setiadi, mengatakan, ada pihak tertentu yang mencoba mencari keuntungan pribadi dan kelompoknya di tengah keprihatinan nasional akibat dampak pandemi Covid-19.

“Di tengah keprihatinan nasional, Projo menilai masih ada yang mencoba mencari keuntungan pribadi dan kelompoknya,” kata Budi saat menyampaikan pidato HUT ke-6 Projo pada Senin (24/8).

Read More

Menuturutnya, pihak atau kelompok tersebut bukannya memberikan kritik konstruktif dan aktif bergerak bersama, malah berupaya melemahkan usaha dan peran pemerintah dalam menangani berbagai dampak pandemi ini.

“Bukan cemooh mengada-ada berbalut sikap kritis dan bertameng demokrasi. Perbaikan ekonomi butuh ketenangan dan keseriusan. Jangan gegabah. Nasib ratusan juta rakyat Indonesia dipertaruhkan,” katanya.

Jiwa dan semangat kebangsaan kita sejatinya sedang diuji, digodok, ditempa, dan diperkuat dengan munculnya pandemi Covid-19 yang mendunia ini. “Ingat, serangan yang tidak membunuhmu, akan menguatkanmu. Bangsa ini bangsa besar dan bangsa petarung,” ujarnya.

“Pandemi Covid-19 membuat perekonomian nasional juga dunia, terpuruk. Perlu langkah yang tepat dan keberanian untuk bangkit kembali dengan cepat,” ujarnya.

Menurutnya, harapan rakyat sangat besar pada pemerintahan Joko Widodo (Jokowi). Pemerintahan yang lahir dari kehendak rakyat harus dimaknai sebagai sebuah perubahan dan transformasi menuju sebuah kemajuan yang mampu meningkatkan kesejahteraan dan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.