Ibu-ibu Milenial Kepri Rapatkan Barisan Dukung Pasangan Ansar – Marlin

  • Whatsapp

Liputan98.com, Batam – Pasangan Ansar Ahmad – Marlin Agustina nampaknya mendapat dukungan segar dari Komunitas Ibu-ibu Mileniel untuk maju sebagai calon Gubernur Kepri pada Pilkada 2020.

Komunitas ibu-ibu mileneal yang beranggotan para ibu rumah tangga, pebisnis kuliner, pedagang online, pedagang olahan di Kepulauan Riau merapatkan barisan untuk mendukung pasangan tersebut.

Read More

Baca juga Ansar Ahmad Sepakat Gandeng Kadin Kepri Recovery Ekonomi Kerakyatan

Pernyataan sikap dukungan juga telah disampaikan oleh Sri Akhiyati beserta anggota komunitas ibu-ibu mileneal Kepri yang tergabung dalam Tim Elit’s.

Menurut wanita yang akrab dipanggil Etik ini, dukungan yang diberikan ke Ansar – Marlin bukan tanpa alasan. Arah dukungan didasarkan pada fakta kinerja yang sudah diketahui publik. Ansar teruji dan sukses membangun Bintan.

“Kami mantap mendukung pasangan Ansar – Marlin di Pilgub Kepri 2020. Kami menilai Kepri akan mengalami kemajuan yang luar biasa kalau dipimpin oleh sosok yang tepat. Dan Pak Ansar yang punya kapasitas itu,” jelas Sri Akhiyati dalam pers rilisnya yang disampaikan ke media har ini, Jum’at (28/8).

Baca jugaIni Kata Ansar Ahmad Terkait BBK Murah Kadin Kepri

Anggota DPR RI tersebut, dinilai sangat berkontribusi dalam pembangunan Kepri dan Bintan khususnya. Tidak hanya bantuan sosial dari pusat yang diarahkan, Ansar juga diketahui memotori realisasikan proyek infrastruktur sosial, ekonomi wilayah (PISEW) dan program lain yang bersentuhan dengan masyarakat.

“Dan itu harus diakui merupakan kerja Ansar Ahmad yang berhasil meloby pusat, Beliau arahkan untuk direalisasikan sejumlah proyek tahun ini di Kepulauan Riau,” jelas Etik.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.