PDIP Gabung ke Gerbong Petahanan pada Pilbup Karimun 2020

  • Whatsapp

Liptuan98.com, Karimun – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun priode 2020-2025, Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim, resmi mendapat dukungan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

PDI Perjuangan masuk dalam gerbong koalisi yang dibangun oleh tujuh Parpol lain peserta Pilkada 2020, yakni Hanura, PKB, Golkar, Gerindra, Demokrat dan Nasdem untuk mendukung langkah pemenangan calon Petahana maju di Pilkada Karimun Tahun 2020.

Read More

Baca juga KPU Karimun Tegaskan Calon Bupati Petahana Wajib Cuti Sebelum Kampanye

Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Perjuangan Kabupaten Karimun Sulvanow Putra menyebut dukungan tersebut tertuang didalam surat rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP dengan nomor 2016/IN/DPP/VIII/2020 pertanggal 26 Agustus 2020 yang ditandatangani lanhsinh Ketua DPP PDIP Bambang Wuryanto dan Sekretaris DPP PDIP Hasto Kristianto di Jakarta.

“Alhamdulillah sudah kelua rekomendasi dukungan dari DPP di Jakarta. Ini baru balik dari DPP di Jakarta,” kata , Jumat (28/8/2020).

Baca jugaIskandar- Anwar Pastikan Maju Pilkada Karimun

Putra menyebutkan, surat rekomendasi pasangan petahana yang dikeluarkan oleh DPP PDIP, termasuk dalam gelombang rekomendasi tahan IV dari DPP PDI P untuk ikut dalam konstelasi politik lima tahunan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.