Airlangga Klaim 95 Persen Balon Pilkada Golkar dari Kader Internal

  • Whatsapp
Mentri Perekonomian RI Airlangga Hartarto.(foto; istimewa)

Liputan98.com, Jakarta – Partai Golkar mengungkapkan 95% kepala daerah yang diusung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak di Desember 2020 mendatang berasal dari kader internal.

Hal itu disampaikan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto kepada wartawan usai membuka acara Bimbingan Teknis Pendidikan Politik Partai Golkar Sosialisasi Peraturan perundang-undangan dalam rangka Pilkada Serentak 2020 di Hotel Pullman, Jakarta, Sabtu (29/8).

Read More

“Dari 270 bupati atau wakilnya dari Partai Golkar artinya sebanyak 95 persen,” kata Airlangga kepada wartawan.

Baca jugaMenko Airlangga Beri Indikator Perekonomian Agar Membaik

Acara Bimbingan Teknis Pendidikan Politik Partai Golkar Sosialisasi Peraturan Perundang-undangan dalam rangka Pilkada Serentak 2020 untuk wilayah Kalimantan, Maluku dan Maluku Utara itu juga dihadiri Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk F Paulus, Bendahara Umum DPP Partai Golkar Dito Ganinduto, Sekretaris Fraksi Partai Golkar (FPG) di DPR Adies Kadir, Ketua DPP Partai Golkar Meutya Hafid dan jajaran Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar diantaranya; Kahar Muzakir, Ahmad Doli Kurnia dan Roem Kono.

Airlangga Hartarto juga mengungkapkan, DPP Partai Golkar sudah menandatangani dokumen surat dukungan untuk 270 di pilkada tahun ini dan juga melakukan pendidikan politik terhadap pimpinan DPRD dan pimpinan Fraksi Partai Golkar di seluruh Indonesia.

“Jadi Partai Golkar memiliki calon di seluruh daerah pada Pilkada 2020. Partai Golkar juga sudah melakukan Pendidikan Politik (Dikpol) yang sudah masuk gelombang keenam dan akan masuk gelombang ketujuh,” ujarnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.