Ansar – Marlin Rencana Daftar ke KPU Kepri Setelah Jum’atan

  • Whatsapp

Liputan98.com, Tanjungpinang – Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Kepri, H. ansar Ahmad SE MM dan Hj. Marlin Agustina, akan melaksanakan deklarasi pada 4 September 2020.

Pelaksanaan deklarasi dilaksanakan di Lapangan Pamedan Jalan Ahmad Yani Kota Tanjungpinang. Setelah pelaksanaan deklarasi pasangan yang diusung Partai Golkar, Nasdem, PPP dan PAN ini akan langsung melaksanaan pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KP) Provinsi Kepri.

Read More

Baca juga Pimpin Musda V DPD II, Ahmad Maruf Optimis Golkar Menang di Karimun

Demikian dikatakan Ketua Tim Pemenangan Ansar-Marlin, Ade Angga, dalam pers rilis yang diterima wartawan hari ini, Senin 31 Agustus 2020. Menurut Angga, persiapan deklarasi dan pendaftaran ke KPU sudah final berdasarkan rapat koordinasi yang dilaksanakan oleh partai koalisi pendukung dan pengusung pasangan Ansar Ahmad – Marlin Agustina.

“Deklarasi akan kita laksanakan dengan  sederhana  dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan. Tidak hanya partai koalisi, deklarasi juga akan dihadiri oleh para relawan yang mendukung pasangan AMAN,” jelas Ade Angga yang juga Wakil Ketua DPRD Tanjungpinang ini.

Deklarasi pasangan AMAN, jelas Angga, akan dihadiri oleh para pimpinan partai koalisi yang selanjutnya bersama relawan akan mengantar pasangan AMAN ke KPU Provinsi Kepri untuk dilakukan pendaftaran.

Kemungkinan akan kita lakukan pendafataran setelah sholat Jum’at. Pak Ansar akan menunaikan sholat Jum’at di Pulau Penyengat. Pada hari yang sama Bu Marlin juga akan ke Penyengat untuk ziarah dan bersilaturahmi dengan para tokoh masyarakat di Penyengat,” jelasnya.

Angga berharap seluruh prosesi kegiatan deklarasi pasangan AMAN lancar dan tidak ada kendala berarti di lapangan.

“Dan yang paling terpenting adalah mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat di Kepulauan Riau agar proses yang akan laksanakan pada 9 Desember 2020 nanti,” tandasnya.(rls)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.