Terpilih Sebagai Ketua Golkar Karimun, Begini Pesan Maruf pada Rafiq

  • Whatsapp
Calon Bupati Karimun dari koalisi Partai Golkar Aunur Rafiq.(ist)
Liputan98.com, Karimun – Dalam perhelatan Musyawarah Daerah (Musda) ke V DPD II Partai Golkar Karimun, Aunur Rafiq resmi terpilih sebagai Ketua DPD II Golkar Karimun secara aklamasi priode 2020-2025.
Aunur Rafiq pun langsung dilantik oleh Ketua DPD I Golkar Kepri ahmad Maruf Maulana di Pelaksanaan Musda yang berlangsung di Gedung Nasional Karimun itu berjalan lancar tanpa kendala, Senin (31/8/20).
Ketua DPD II Golkar Karimun terpilih Aunur Rafiq mengatakan, dirinya berjanji akan mengemban amanah sebagai pimpinan Golkar Karimun sebaik mungkin. Demi menjalankan amanah tersebut, Ia meminta dukungan kader dan simpatisan Golkar untuk turut terlibat dalam memajukan Partai dalam misi mensejahterakan ekonomi masyarakat di Kabupaten Karimun, Kepri.
“Alhamdulilah, saya dipercaya lagi untuk memimpin Golkar Karimun dipriode ini. Semoga kedepan, Partai Golkar semakin baik dan terus berjaya dalam berkarya di setiap daerah dimasa yang akan datang,” katanya.
Dalam kesempatan itu juga, Aunur Rafiq turut meminta izin untuk mendaftarkan diri ke KPU pada tanggal 4 September 2020 sebagai Calon Bupati Karimun. Disamping itu, sebagai Kepala Daerah dirinya juga berjanji akan terus meningkatkan ekonomi masyarakat.
“Inshaallah, kami bersama bapak Anwar Hasyim mempersiapkan diri untuk mencalonkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Karimun yang pada tanggal 4 September 2020 akan mendaftarkan diri ke KPU, Inshaallah kami didukung 7 partai koaisi yakni PKB, Gerindra, PDI Perjuangan, Golkar, NasDem, Hanura dan Demokrat,” akunya.
Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPD I Partai Golkar Kepri, Ahmad Ma’ruf Maulana mengucapkan selamat atas terpilihnya Aunur Rafiq sebagai Ketua DPD II Golkar Karimun secara aklamasi.
“Saya apresiasi atas pelaksanaan Musda ke V Golkar Karimun yang berjalan lancar dan sangat mengedepankan musyawarah. Kami berharap juga dengan musda ini kader partai golkar semakin berkembang dan partai Golkar menjadi partai pemenang dalam konstetasi politik,” pesan Ma’ruf.
Ma’ruf juga berpesan, bagi setiap kader partai harus memiliki target untuk menang. Di pilkada Karimun dan Kepri 2020, dirinya yakin kader-kader dari Golkar mampu bersaing memenangkan hati masyarakat dengan gagasan dan program yang pro kerakyatan.
“Partai Golkar mempunyai target untuk menang, untuk karimun saya yakin pak Aunur Rafiq dapat memenangkan konstetasi politik lima rahunan ini. Maka diharapkan setiap kader harus solid untuk memenangkan partai ini,” pesan Maruf.(nug)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.