Pasangan Rafiq-Hasyim Sepakat Daftar ke KPU Dihari Pertama

  • Whatsapp
Calon Bupati Karimun dari koalisi Partai Golkar Aunur Rafiq.(ist)

Liputan98.com, Karimun – Tahapan pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun periode 2021-2024 akan resmi dibuka Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karimun 4 -6 September mendatang.

Pilkada Karimun sendiri dipastikan akan diikuti dua pasangan calon, diantaranya Pasangan Calon Petahana Bupati dan Wakil Bupati Karimun Aunur Rafiq – Anwar Hasyim dan Pasangan Calon Iskandarsyah- Anwar Abu Bakar.

Read More

Saat ini, masing-masing bakal calon tengah disibukkan dengan keperluan administrasi guna melengkapi syarat pendaftaran di KPU Karimun nanti.

Kedua pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun 2020-2024 itu diperkirakan mendaftar pada hari yang sama. Keduanya akan mendaftar pada hari pertama yakni 4 September 2020.

Anggota Tim Kampanye Aunur Rafiq-Anwar Hasyim yakni Dedy Herwahyudi mengatakan, dijadwalkan pasangan petahana itu akan mendaftar pada hari pertama.

“InsyaAllah tanggal 4 September. ARAH (Aunut Rafiq-Anwar Hasyim) juga ikut,” kata Dedi, Senin (31/8/2020) kemarin.

Ia menyebutkan, persyaratan menyangkut administrasi pendaftaran Paslon ARAH sudah hampir selesai dengan persentase 90 persen.

“Sudah mencapai sekitar 90 persen,” kata Dedy.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.