Gerbong Koalisi Golkar dan PKS Dapat Dukungan Segar dari Demokrat di Pilkada Lingga

  • Whatsapp
Liputan98.com, Lingga – Gerbong Koalisi Partai Golkar dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendapat dukungan segar dari Partai Demokrat untuk mengusung pasangan Muhammad Ishak dan Salmizi di Pilkada Lingga 2020 mendatang.
Dengan begitu, hingga kini ada tiga koalisi partai dalam mengusung pasangan tersebut untuk maju dalam konstetasi politik di Kabupaten Lingga pada 9 Desember 2020 nanti.
Pilkada Lingga sendiri diprediksi akan diikuti oleh tiga pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati. Selain pasangan Muhammad Ishak dan Salmizi, ada dua pasangan lain yang menjadi pesaing kandidat tersebut.

Pertama Muhammad Nizar dan Neko Wesha Pawelloy yang diusung Partai Nasdem. Nizar merupakan Wakil Bupati Lingga saat ini, sedangkan Neko merupakan anak dari Bupati Lingga, Alias Wello. Sedangkan pasangan lainnya, Riki Syolihin dan Raja Supri yang diusung koalisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Diberitakan sebelumnya, Surat kesepakatan koalisi Partai Golkar dan PKS mengusung pasangan Muhammad Ishak dan Salmizi sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Lingga 2020. (Photo: ist)

Read More

“Koalisi Partai Golkar dan PKS mengusung pasangan Muhammad Ishak dan Salmizi di Pilkada Lingga 2020,” kata Ketua DPD I Golkar Kepri Ahmad Maruf Maulana, Rabu (22/7/2020).

Ia menjelaskan, Golkar dan PKS sepakat memperjuangkan dan memenangkan pasangan Muhammad Ishak dan Salmizi sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga.

“Golkar dan PKS mengusung pasangan Muhammad Ishak dan Salmizi ini berdasarkan surat kesepakatan koalisi pengusungan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga 2020,” ujarnya.

Surat kesepakatan koalisi pengusungan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga 2020 ini ditandatangani oleh Ketua Golkar Lingga Kamaruddin Ali dan Sekretaris Azis Martindaz serta Ketua PKS Lingga Alghazali dan Sekretaris Salmizi.(gun)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.