30 ASN Positif Covid 19, Kantor Gubernur Ditutup

  • Whatsapp
Ilustrasi Virus Corona (Covid 19).(ist)

Liputan98.com, Maluku – Gedung Pemerintah Provinsi Maluku ditutup menyusul meningkatnya kalster perkantoran sebagai penyebar Covid-19. Hal ini disampaikan, Sekretaris Daerah Maluku, Kasrul Selang kepada wartawan di Kantor Gubernur,  Maluku, Kamis (3/9). Sebanyak 30 ASN Gubernuran Kedapatan terinfeksi Covid-19.

Kasrul menambahkan, Para ASN yang terpapar tersebut, menurutnya, sebagian menjalani karantina mandiri dan ada juga yang terpusat.

Read More

Jadi kalau besok Jumat (4/9) kita tutup maka ada waktu tiga hari guna penyemprotan disinfektan. Nantinya Senin (7/9/2020) aktifitas perkantoran dibuka kembali,” Jelas Kasrul

Khusus untuk ASN yang dikarantina kata Kasrul, pihaknya sudah melaporkan kepada Pemerintah Kota Ambon guna menindaklanjuti ke tiap puskesmas terdekat untuk mendapatkan pantauan.

Kasrul menyebutkan 30 ASN itu terkonfirmasi positif Covid-19 berdasarkan hasil swab berasal dari Biro Umum, Biro Humas dan Protokol, Badan Kesbangpol, Biro Perbatasan serta Biro Pemerintahan. Sementara hasil uji swab ASN Badan Kepegawaian Daerah (BKD) juga sudah dikeluarkan namun semuanya negatif.

“Nanti penyemprotan disinfektan dilakukan selama tiga hari terhitung Jumat – Minggu,” ungkapnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.