Calon Petahanan Pilbup Karimun Daftar ke KPU dengan Sepeda Motor

  • Whatsapp

Liputan98.com, Karimun – Ditengah guyuran hujan, pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Petahana Aunur Rafiq- Anwar Hasyim datang ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karimun, untuk mendaftarkan diri, Jumat (4/9/2020).

Calon Petahana itu tiba di Kantor KPU Karimun di Jalan Soekarno Hatta Poros sekira pukul 14.00 Wib. Sebelum tiba di KPU, Aunur Rafiq- Anwar Hasyim beserta rombongan lebih dulu menggelar konvoi keliling sudut Kabupaten Karimun.

Read More

Baca juga : Perindo dan Partai Gelora Nyatakan Dukung Petahanan di Pilbup Karimun

Dengan mengenakan pakain kemeja putih dan celana hitam, Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim disambut dengan bukaan silat dari Persaudaraan Setia Hati Ternate.

Setelah turun, keduanya sempat foto bersama dengan pengurus partai pengusung. Selanjutnya, secara bergantian, mereka menjalani pengecekan suhu tubuh dan dilanjutkan dengan mengisi daftar hadir.

Sementara itu, di depan pintu masuk Kantor KPU, Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim disambut oleh para Komisioner KPU dan Bawaslu Kabupaten Karimun.

Hingga berita ini diturunkan, proses pendaftaran masih berlansung dengan dipimpin langsung oleh Ketua KPU Karimun Eko Purwandoko.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.