Dukungan Kekuatan Besar Ada di Balik Pasangan Isak dan Salmizi

  • Whatsapp
Ishak - Salmizi Sepakat Maju di Pilkada Lingga Via Koalisi Golkar dan PKS.(ist)

Liputan98.com, Lingga – Pasangan bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Lingga Muhammad Ishak dan Salmizi optimistis menang di Pilkada Lingga 2020.

Dukungan kekuatan besar diketahui ada dibalik pasangan Isak dan Salmizi, dukungan tersebut berasal dari partai pengusung pasangan keduanya.

Read More

Kepercayaan diri pasangan calon dengan jargon “Kita Bisa (Bersama Ishak Salmizi)” ini semakin besar lantaran diusung oleh koalisi tiga partai politik (parpol) besar, yakni Partai Golkar, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Demokrat.

Koalisi ini didukung kursi terbanyak di DPRD Lingga dengan 9 Kursi, masing-masing Partai Golkar sebanyak 5 kursi, PKS dengan 2 kursi dan Partai Demokrat dengan 2 kursi.

Tak hanya dukungan parpol, namun dukungan masyarakat juga terus mengalir. Maasyarakat mendukung pasangan ini memimpin Kabupaten Lingga untuk lima tahun ke depan karena dinilai mumpuni.

“Alhamdulillah, kami mendapat dukungan dari Pak AHY dan Partai Demokrat untuk diamanahkan maju di Pilkada Lingga 2020,” katanya, Jumat (4/9/2020).

Menurut dia, rekomendari dari Partai Demokrat kepada pasangan Muhammad Ishak-Salmizi semakin menambah besar koalisi dari partai pengusung.

“Semua ini tak lepas dari kerja keras dari pimpinan Partai Golkar, PKS dan Partai Demokrat baik di tingkat pusat, provinsi dan kabupaten untuk memenangkan pasangan Muhammad Ishak-Salmizi di Pilkada Lingga,” katanya.

Ishak menambahkan, dukungan dari masyarakat Lingga juga terus mengalir dan optimistis memenangkan kontestasi politik lima tahuan ini untuk “Menuju Lingga Maju Agamis dan Berbudaya”.(ngy)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.