Pasangan Ansar – Marlin Long March Menuju Kantor KPU Kepri

  • Whatsapp
Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Marlin Agustina.(ist)

Liputan98.com, Tanjungpinang – Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kepri Ansar Ahmad – Marlin Agustina berjalan kaki menuju Kantor KPU Kepri di Jalan Basukirahmat, Tanjungpinang, Jumat (4/9/2020) sekitar pukul 09.00 WIB.

Pasangan tersebut didampingi oleh ketua partai pengusung untuk daftar ke KPU Kepri sebagai kandidat di Pilkada Kepri 2020.

Read More

Baca juga : Ketua LAM Tepuk Tepung Tawari Ansar – Marlin 

Arak-arakan ketika tim barongsai juga ikut mengiring pasangan itu. Kegiatan ini berjalan dengan mentaati protokol kesehatan, yaitu memakai masker, menjaga jarak aman, dan mencuci tangan sesering mungkin.

Didalam rombongan terlihat Ketua DPD Golkar Kepri Akhmad Ma’ruf Maulana, Ketua Nasdem kepri Muhammad Rudi, Ketua PAN Kepri Hamid Rizal, Ketua PPP kepri Syarifudin Aluan, Ketua Perindo Kepri Jadi Rajagukguk dan Ketua PSI kepri Anton duha.

Baca juga : Ansar : Modal Utama Untuk Mengembalikan Kejayaan Kepri Adalah Recovery Ekonomi Kerakyatan

Sebelumnya beranjak ke Kantor KPU Kepri di Tanjungpinang, pasangan Ansar dan Marlin meminta doa agar proses pendaftaran di KPU Kepri berjalan lancar, Jumat (4/9/2020).

“Kami minta didoakan agar proses pendaftaran berjalan lancar. Kami juga minta dengan kerendahan hati agar seluruh proses dalam perjuangan di Pilgub ini kami lalui dengan mudah,” kata Ansar.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.