Ini pesan Ansar dalam Tausiyah Subuh di Masjid Taman Sari Sekupang

  • Whatsapp

Liputan98.com, Batam – Silaturahmi terus dijalin bakal calon Gubernur Kepri Ansar Ahmad dengan elemen masyarakat di Kepri.

Mengawali akhir pekan, Ansar memberikan tausiyah dalam kuliah subuh bersama jamaah Masjid Al-Kausar, Perumahan Taman Sari, Tiban, Sekupang, Minggu (6/9/2020).

Read More

Selain memberi tausiyah agama, mantan Bupati Bintan dua periode ini juga menyerap aspirasi masyarakat untuk pembangunan Provinsi Kepri.

Baca juga : Tekad Ansar Mensiasati Pendidikan Vokasi Bagi Anak Dengan Ekonomi Terbatas

Tiga bulan jelang Pilkada Kepri 9 Desember 2020 mendatang, dukungan terhadap pasangan bakal calon Gubernur dan bakal calon Wakil Gubenur Kepri Ansar Ahmad-Marlin Agustina Rudi terus mengalir.

Sebelumnya, dukungan datang dari warga Ikatan Warga Baloi yang tingal di blok 2,3,4,5 dan 6 sepakat mendukung Ansar-Marlin. Pernyataan dukungan dinyatakan dalam deklarasi masyarakat Baloi, Sabtu (5/9/2020).

“Kami masyarakat Baloi di blok 2,3,4,5 dan 6 Baloi secara resmi mendukung Pak Ansar Ahmad dan Bu Marlin maju di Pilgub Kepri 2020. Kami siap berada di garda terdepan untuk memenangkan Pak Ansar dan Bu Marlin,” kata Ketua Ikatan Warga Baloi, Suminto.

Baca juga :  Tolak Ukur Masyarakat Memilih Pasangan Ansar – Marlin di Pilkada Kepri

Warga Baloi, sambungnya, menilai kinerja Ansar Ahmad sudah terbukti sebagai pemimpin yang sukses.

“Selain sukses sebagai pemimpin, Pak Ansar juga sosok yang rendah hati. Kita siap untuk memenangkan pasangan AMAN,” ujarnya.

Ansar Ahmad berterima kasih atas kepercayaan masyarakat Baloi yang diberikan kepadanya. “Ini sebuah penghargaan bagi kami yang perlu diapresiasi. Untuk itu dukungan ini akan kita jadikan salah satu modal untuk perjuangan memenangkan kontestasi Pilgub Kepri,” ujar Ansar.

Ia berharap seluruh elemen masyarakat yang tergabung dalam tim pemenangan agar selalu mengedepankan cara-cara yang baik dan santun dalam mengajak masyarakat untuk membantu memenangkan pasangan AMAN.

“Kalau niat baik dilakukan dengan baik insyaa Allah hasilnya akan baik. Karena itu mari kita sama-sama berjuang dengan cara yang baik untuk kebaikan Kepulauan Riau yang kita cintai,” katanya.(ngy)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.