Reza Artamevia Biasa Pesan Sabu Seharga Rp 1,2 Juta

  • Whatsapp

Liputan98.com, Jakarta – Penyanyi Reza Artamevia ditangkap oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya usai membeli narkoba jenis sabu seharga Rp1,2 juta dari seorang bandar.

Hasil tes urine Reza dinyatakan positif mengkonsumsi amfetamin, yakni zat yang terkandung dalam sabu.

Read More

“Berdasarkan pemeriksaan sabu dibeli seharga Rp1,2 juta,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus, Minggu (6/9/20).

Dalam penangkapan tersebut polisi menyita satu klip kecil plastik berisi sabu seberat 0,78 gram. Selain sabu, polisi juga menyita alat hisapnya atau bong.

“Kita mengamankan di restoran ada dua orang di sana. Kita sudah lakukan tes urine, ketiga-tiganya yang dua negatif yang bersangkutan berinisial RA positif amfetamin,” jelas Yusri.

Sebelumnya dijelaskan Yusri, berdasarkan pengakuan mantan istri almarhum Adji Massaid ini menggunakan sabu-sabu selama empat bulan belakangan. Meski demikian pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan terkait motif penggunaan sabu-sabu oleh Reza.

“Pengakuannya sekitar 4 bulan dia menggunakan selama pandemi COVID-19 ini di rumah saja sehingga itu motif kami masih mendalami terus termasuk adanya hubungan dengan 2016 yang lalu pada saat dia jadi saksi direhabilitasi sekitar dua bulan,” ujar Yusri, dikutip viva.co.id.

Atas perbuatannya, Reza Artamevia disangkakan dengan Pasal 112 ayat 1 subsider Pasal 127 ayat 1 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika dengan ancaman penjara paling singkat 4 tahun dan ancama paling lama 12 tahun penjara.(viv)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.