Viral! Pria Ini Kucurkan Uang Koin dari Galon Air untuk Beli Motor

  • Whatsapp

Liputan98.com, Demak – mBanyak cara unik ditempuh orang, demi bisa mendapatkan sepeda motor impian. Salah satu yang cukup banyak dilakukan, yakni mengumpulkan uang receh selama bertahun-tahun.

Saat jumlahnya sudah cukup banyak, uang logam tersebut kemudian dibawa ke diler untuk dipakai sebagai pembayaran down payment atau uang muka.

Read More

Hal itu juga yang dilakukan oleh seorang wanita bernama Siti Barokah, yang tinggal di Demak, Jawa Tengah. Dilansir viva.co.id, dari laman Instagram @cendana.demak, Minggu 7 September 2020, ia disebutkan memiliki nadzar untuk membeli kendaraan bermotor.

Baca juga : Tekad Ansar Mensiasati Pendidikan Vokasi Bagi Anak Dengan Ekonomi Terbatas

Keluarganya kemudian datang ke diler Honda Cendana Harum Demak. Model motor yang dipilih adalah Honda Scoopy.

Anggota keluarga Siti datang dengan membawa galon isi ulang, yang di dalamnya berisi uang koin dengan nilai Rp1.000 per keping. Dari foto yang diunggah, terlihat galon tersebut nyaris terisi penuh dengan uang logam.

Momen paling menarik adalah saat penghitungan koin. Isi galon dituang ke kardus bekas, dan uang yang ada di dalamnya mengucur layaknya air.

Sebagai informasi, Honda Scoopy adalah skuter matik yang dibekali mesin berkapasitas 110cc. Motor ini ditawarkan di Jakarta dengan banderol Rp19,75 juta.(viv)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.