Sikap ATB pada BP Batam Tak Ada Hubungan dengan Pilkada 2020

  • Whatsapp
Presiden Direktur ATB, Benny Andrianto.(lip98.com)

Liputan98.com, Batam – Presiden Direktur ATB Benny Andrianto Antonius mengatakan, langkah yang diambil pihaknya dalam menyikapi hasil Pemilihan Langsung Mitra Kerjasama Penyelenggaraan Operasi dan Pemeliharaan Selama Masa Transisi SPAM Batam Ini tidak ada kaitannya dengan Pilkada yang akan berlangsung.

ATB tidak menduga bahwa proses pengakhiran konsesi dan Pemilihan Langsung Mitra Kerjasama Penyelenggaraan Operasi dan Pemeliharaan Selama Masa Transisi SPAM Batam bertepatan dengan dimulainya proses Pilkada.

Read More

Baca juga : ATB Mengaku Dizolimi BP Batam Terkait Penyelenggaran SPAM di Batam

Seperti diketahui, proses Pilkada di seluruh Indonesia – termasuk Kota Batam dan Provinsi Kepri, terpaksa diundur karena pandemi Covid-19.

Sehingga proses pendaftaran Pilkada dimulai pada Jumat (4 September), bersamaan dengan pengumuman Pemilihan Langsung Mitra Kerjasama Penyelenggaraan Operasi dan Pemeliharaan Selama Masa Transisi SPAM Batam.

“Kebetulan bahwa proses pengakhiran sedang berjalan hingga 14 November 2020,” jelasnya.

Baca juga : Penunjukan BPKP untuk Notisi Aset PT ATB Dinilai Sepihak

Dia menegaskan, Masing – masing calon bebas bersikap sesuai dengan visi dan misi mereka tentang batam di masa depan dalam menyikapi tentang ketersediaan air. (rls)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.