Ansar Ahmad Dapat Dukungan Ibu-ibu Majlis Taklim Tanjungpinang

  • Whatsapp

Liputan98.com, Tanjungpinang – Bakal Calon Gubernur Kepri Ansar Ahmad terus mendapat dukungan positif dari element masyarakat. Tak hanya dari organisasi masyarakat, sosok Ansar juga mendapatkan dukungan dari kaum Ibu-ibu Penagjian Majlis Taklim.

Salah seorang tokoh majelis taklim Tanjungpinang, Nurbaeni, menilai H. Ansar Ahmad SE MM sebagai salah satu tokoh masyakat yang peduli dengan ibu-ibu majelis taklim di Kepri.

Read More

Baca juga : Ansar Ahmad Terlihat Tenang Diantara Bacalon Lainnya Usai Jalani Tes Kesehatan

Pernyataan tersebut, kata Nurbaeni, disampaikan tidak dibuat buat, pihaknya merasa sangat mendapat perhatian dari Ansar Ahmad tatkala menjabat sebagai Bupati atau pun sebagai Anggota DPR RI.

Ketika memberikan kata sambutan dalam silaturahmi dan kunjungan dapil H. Ansar Ahmad dengan majelis taklim yang dilaksanakan di Gedung Muhammadiyah km 8 Tanjungpinang, Rabu 9 September 2020, Nurbaeni mengaku, sangat menghormati sosok Ansar Ahmad dan mengaguminya serta setuju apabila sosoknya memimpin Kepri ke depan.

“Komunikasi majelis taklim dengan Pak Ansar bagus. Perhatian beliau juga sangat luar biasa. Kita doakan Pak Ansar sukses dan sehat selalu,” kata Nurbaeni yang diamini oleh seluruh undangan yang hadir di acara tersebut.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.