Ansar Ahmad Disambut Antusias Relawan Pendukung di Natuna

  • Whatsapp
Bacalon Gubernur Kepri Ansar Ahmad disambutb antusias saat mendarat di Natuna.(ist)

Liputan98.com, Natuna – Saat tiba di Bandara Natuna, Kepri, Ansar Ahmad SE MM langsung disamabut antusias oleh ratusan relawan yang tergabung dalam tim kerja pemenangan paslon AMAN untuk maju sebagai Bakal Calon Gubernur Kepri priode 2020-2025.

Ratusan relawan tersebut langsung menyuarakan “Hidup Ansar Ahmad” begitu melihat Calon Gubernur Kepri yang juga mantan Bupati Bintan dua periode itu keluar dari pesawat.

Read More

“Hidup Ansar Ahmad. Kita siap menangkan AMAN di Natuna, Kepri, untuk maju sebagai calon pemimpin Kepri,” terdengar dari teriakan tersebut.

Baca juga : Relawan Ansar Ahmad Disebar Tuk Sampaikan Visi dan Misi ke Masyarakat

Begitu keluar dari Bandara, Ansar Ahmad yang diiring para relawan langsung menggelar pertemuan dengan para relawan di sebuah kedai kopi tak jauh dari Bandara.

Dalam pertemuan tersebut Ansar Ahmad minta para relawan bekerja dengan sepenuh hati dalam memenangkan pasangan calon Ansar – Marlin di Pilgub Kepri 2020.

“Para relawan merupakan salah satu dari tim pemenangan yang berada di garda paling depan. Saya berharap para relawan tetap mengedepankan pendekatan ke masyarakat dengan cara-cara yang baik. Kalau niat baik dilaksanakan dengan baik insyaa Allah hasilnya juga akan baik,” kata Ansar dalam pertemuan tersebut.

Baca juga : Ansar Ahmad Dapat Dukungan Ibu-ibu Majlis Taklim Tanjungpinang

Lebih lanjut Ansar mengatakan Paslon Ansar – Marlin selalu mengedepankan cara-cara positif dan membangun silaturahmi dalam mendekati masyarakat untuk meminta doa dan dukungan.

“Mari kita bangun persepsi yang baik dengan menjelaskan visi misi Ansar – Marlin ke masyarakat melalui pendekatan yang merangkul bukan memukul. Jalin terus komunikasi dan silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat. Kalau kita berhasil menanamkan kesan kebaikan, maka secara otomatis masyarakat dengan sendirinya akan jadi tim sukses Ansar – Marlin tanpa kita minta,” tutupnya.(rls)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.