Segini Kouta Penerimaan CPNS 2021 di Karimun

  • Whatsapp
Simulasi SKD CPNS di gelar oleh Pemerintah.(ist)

LIPUTAN98.COM, KARIMUN – Pemerintah Kabupaten Karimun kembali mengusulkan 2.000 formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) ke Badan Kepegawaian Negara (BKN) Republik Indonesia.

Sekretaris Daerah Kabupaten Karimun Muhd Firmansyah mengatakan, jumlah tersebut dinyatakan sesuai kebutuhan untuk mendukung kinerja pemerintah daerah dalam pelayanan kepada masyarakat.

Read More

Baca juga : KM Kelud Kembali Berlayar ke Karimun 16 September 2020 Mendatang

Usulan formasi CPNS itu telah disampaikan Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Karimun, Jumat (4/9/2020) kemarin.

Usulan tersebut merupakan formasi untuk penerimaan CPNS tahun 2021 medatang. Sebab, tahun 2020 ini telah dipastikan tidak akan ada penerimaan CPNS untuk dilingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun.

“Usulan ini untuk penerimaan CPNS tahun 2021. Sementara untuk 2020 ini telah dipastikan tidak ada penerimaan lagi,” kata Firman, Jumat (11/9/2020).

Ia mengatakan, tidak dilaksanakannya penerimaan CPNS pada tahun 2020 ini dipicu waktu yang sangat singkat dan tidak adanya anggaran untuk penerimaan CPNS tersebut.

“Kapan mau dilaksanakan lagi, saat ini saja masih berjalan penerimaan CPNS 2019. Selain itu, anggaran juga mungkin tidak ada, statment dari Menpan itu 2020 ini seluruh daerah tidak ada penerimaan,” katanya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.