Fokus Pemulihan Ekonomi Kepri, Ansar Ahmad Akan Jemput Investor Luar Negri

  • Whatsapp
Ansar Ahmad saat foto bersama pengurus DPP Partai Golkar.(ist)

Liputan98.com, Batam – Pemulihan (recovery) ekonomi menjadi fokus utama Bakal calon Gubernur Kepri Ansar Ahmad, apabila diberi amanan dengan terpilih dalam Pemilu Kepala Daerah 2020 mendatang.

Mantan Bupati Bintan dua priode tersebut, punya visi dan misi yang menjadi targetkan utama jika dipercaya masyarakat Kepri pada Pilkada 9 Desember 2020 nanti.

Read More

Baca juga : Diskusi Visi dan Misi, Laskar Melayu Bersatu Silaturahmi dengan Ansar Ahmad

Selain sukses membangun infratuktur Kabupaten Bintan dalam kepemimpinan selama dua priode, sepak terjang Ansar Ahmad dalam ranah politik sangat diperhitungkan banyak kalangan. Kiprahnya dikancah politik tingkat Nasional juga tak bisa diragukan.

Ansar Ahmad tidak hanya berhasil mengangkat daerah tersebut. Lobi-lobi politiknya juga terbuktikan dengan pembangunan infrastruktur dan kemampuan mendapatkan anggaran dari pusat melalui APBN.

Baca juga : Ansar Ahmad Ideal Pimpin Kepri demi Recovery Ekonomi Kerakyatan

Dalam rapat konsolidasi partai pengusung pasangan Ansar-Marlin (AMAN), Ansar berujar, punya misi untuk mendatangkan investor dari negara seperti Jepang, China hingga Amerika Serikat.

“Karena visi utama saya fokus pada recovery ekonomi. Maka pertama yang akan kita lakukan, adalah memimpin langsung tim ekonomi untuk misi menjemput investasi pasca pandemi Covid19 dari Negara asalnya,” kata Ansar di Aston Hotel Batam, Selasa (15/9/2020).

Tak tanggung-tanggung Ansar berjanji, setelah terpilih dirinya dan tim akan jemput langsung investasor dari Jepang dan Amerika serta China untuk melakukan investasi di Kepri.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.