Kabag Hukum Pemko Batam Ditetapkan Tersangka Kasus Gratifikasi

  • Whatsapp
Ilustrasi Gratifikasi.(ist)

Liputan98.com, Batam – Kepala Bagian (Kabag) Hukum Pemko Batam berinisial HM ditetapkan menjadi tersangka dugaan Kasus grativikasi dilingkungan Pemerintah kota Batam. Selasa, (15/9).

HM terlihat dibawa oleh petugas kejaksaan dan didampingi pihak Polisi dengan posisi borgol ditangannya. Rencananya, usai pemeriksaan, HM pun akan menjalani proses penahanan ke Rutan Tipikor Tanjung Pinang.

Read More

Baca juga : Kejari Batam Terus Kejar Pejabat Terlibat Dugaan Gratifikasi Kabag Hukum Pemko

Seperti diketahui, HM diperiksa oleh Kejaksaan Negri Batam terkait dugaan gratifikasi dan pelaksanaan proyek. Dirinya menjalani pemeriksaan di ruang Seksi Pidana Khusus Kejari Batam yang berada di lantai dua gedung utama.

Kasi Intel Kejari Batam, Fauzi menyebutkan yang bersangkutan dijerat pasal 11 uu 31 no 99 atau ke 2 pasal 12 huruf a. Dan pasal 12 huruf e. Ancaman hukuman minimal 1 dan 4 tahun.

Pemeriksaan terus melebar. Bahkan Jaksa penyidik Seksi Pidana Khusus Kejari Batam pun telah menyita satu unit mobil Daihatsu Taft Rocky dari seorang saksi, Aditya Guntur Nugraha yang merupakan Camat Batam Kota.

Kepala Seksi Pidsus Kejari Batam Hendarsyah Yusuf Permana membenarkan atas penyitaan satu unit mobil Daihatsu Taft Rocky dari seorang saksi atas nama Aditya Guntur Nugraha yang juga seorang camat.(own/edt)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.