Banyak Pengusaha Apresiasi BBK Murah Rancangan Kadin Kepri

  • Whatsapp

Liputan98.com, Batam – Program Batam-Bintan-Karimun (BBK) Murah yang diluncurkan oleh Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kepri dalam upaya menarik investasi di Kepri, disambut baik pelbagai kalangan.

Kalangan pengusaha Kepri, khususnya Kota Batam, yang paling mendukung direalisasikannya program tersebut.

Read More

Berbagai pandangan positif keluar mendorong Kadin laksanakan progran tersebut.

Direktur PT Cipta Grup, Robinson Tan mengatakan, Kadin Kepri telah melakukan suatu terobosan yang luar biasa untuk meningkatan pertumbuhan ekonomi Kepri, khususnya Kota Batam.

“Kami dari kalangan pengusaha sangat mengharapkan ini cepat terealisasi, agar pergerakan ekonomi dapat berjalan dengan baik. Prinsipnya kami sangat mendukung dan sambut baik program BBK Murah ini,” ujarnya , dikutip Nagoyanews.com, Sabtu (19/9/2020).

Pengusaha yang juga merupakan bos PT Devin Buana Perkasa ini juga berterima kasih pada Kadin Kepri dengan melakukan terobosan di Indonesia dalam upaya menarik investasi asing ke Indonesia paska Pandemic Covid 19.

“Langkah yang dilakukan Kadin Kepri ini pertama di Indonesia. Terlebih di saat pandemi saat ini. Ini bukan sebuah terobosan, tapi juga kreativitas luar biasa,” ujarnya.

Dengan direalisasikan program BBK Murah, Robinson berharap, investor banyak yang datang untuk melakukan produksinya di Kepri untuk mendukung pergerakan ekonomi, karena kondisi sekarang ini perlu ada gerakan secara nyata dalam meningkat perekonomian di Kepri.

“Selain itu, secara estafet laju pertumbuhan ekonomi dapat merangkak naik. Para pengusaha muda juga bisa membuka usaha baru dan lapangan kerja baru di Kepri dengan orogram tersebut, khususnya di Kota Batam,” ujarnya.(ngy)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.