Ini 4 Trik Nakal Pecut Gairah Bercinta Lawan Jenis

  • Whatsapp

Liputan98.com, – Leher menjadi salah satu bagian yang cukup sensitif saat disentuh atau pun dicium. Tak heran, permainan pada leher bisa melecut gairah bercinta saat sesi pemanasan, termasuk cupang.

Mencium hingga cupang pada leher bisa menjadi alternatif foreplay baru yang melecut keganasan pasangan di ranjang. Apalagi, pemasanan yang tepat sebelum penetrasi efektif mempermudah meraih orgasme.

Read More

Tapi, bukan berarti cupang dan menciumi leher adalah hal yang mudah. Bagi sebagian pasangan, pemanasan di leher malah berakhir dengan rasa tidak nyaman.

Nah, agar sesi pemanasan tetap bergairah, berikut beberapa cara untuk cupang dan cium leher dengan seksi, dikutip dari laman Womens Health Mag:

Belakang leher

Lecut sisi liar para pria dengan membelai leher depannya dan mencium leher yang dekat dengan belakang telinga.

Rachel Needle, psikolog berlisensi di Center for Marital and Sexual Health of South Florida menyarakan, saat pria akan berbalik, Anda bisa menariknya erat dan sedikit menggigit belakang lehernya. Seperti binatang liar yang menggoda, Rawr!!!

Oral seks

Saat berciuman, coba sesekali dan perlahan turun ke bawah hingga leher. Beri sedikit sensasi lidah yang membasahi lehernya dan tambah dengan isapan agresif (cupang) untuk memanaskan suasana hingga turun ke dada.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.