Satlantas Polres Karimun Berbagi di Hari Lalu Lintas ke 65

  • Whatsapp

Liputan98.com, Karimun – Dalam rangka hari lalu lintas ke-65 tahun 2020, Satuan Lalu Lintas Polres Karimun melaksanakan bakti sosial dengan memberikan sembako dan helm gratisn kepada pengendara angkutan umum di depan Mapolres Karimun, Sabtu (19/9/2020).

Kegiatan itu langsung dipimpin Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan dengan didamping Kasat Lantas Polres Karimun AKP R Mochhamad Dwi Ramadhanto dan jajaran Pejabat Utama Polres Karimun.

Read More

Selain sembako, polisi juga turut membagikan helm dan masker gratis kepada masyarakat.

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan mengatakan, adapun sasaran dalam kegiatan ini antara lain supir angkutan umum dan dan tukang ojek yang taat lalu lintas.

“Hari ini kita melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako, helm dan masker kepada warga yang terkena dampak Covid-19 seperti pengemudi angkutan umum yakni supir angkutan umum dan tukang ojek yang melintas didepan Polres Karimun ,” kata Adenan, Sabtu (19/9/2020).

Selain sebagai peringatan hari lalu lintas, Adenan mengatakan, melalui kegiatan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban para pengemudi angkutan umun dan tukang ojek yang terkena langsung dampak COVID-19.

“Ada 30 paket sembako yang kita bagikan. Semoga ini dapat ringankan beban masyarakat,” katanya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.