Tim Labfor Polda Riau yang Diterjunkan Selidiki Kebakaran di Karimun

  • Whatsapp

Liputan98.com, Karimun – Tim Labolatorium Forensik Polda Riau rupanya yang diturunkan ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) kebakaran di Kelurahan Tanjungbalai Kota Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Sabtu (19/9/2020).

Sejumlah Tim Labfor tampak turun dengan didampingi Tim Inafis Polres Karimun, untuk menyelidiki pristiwa kebakaran yang hanguskan 9 unit bangunan ruko.

Read More

Baca juga : Tim Forensik Mabes Polri Akan Diterjunkan Selidiki Kebakaran di Karimun

Olah tempat kejadian perkara untuk mengetahui penyebab kebakaran mulai dilakukan sejak pagi hingga sore. Terlihat petugas kepolisian mengumpulkan sejumlah barang yang diduga memicu kebakaran terjasdi.

Selain melihat dan memeriksa lokasi, tim labfor juga meminta keterangan dari sejumlah saksi dan pemilik ruko yang terbakar. Tampak juga, ada peralatan tim labfor dibawa untuk mendukung pemeriksaan.

Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan, menyebutkan bahwa ada sejumlah ruko yang mengalami kebakaran, terutama bangunan yang terbuat dari kayu.

“Kita sudah melakukan pemeriksaan-pemeriksaan dan dibuatkan laporan. Hari ini, tim lanfor juga bekerja, hasilnya nanti akan disampaikan dan menunggu hasil dari tim labfor untuk penyebab pasti dari kebakaran tersebut,” kata Adenan, Sabtu (19/9/2020).

Adenan mengatakan, mengenai dugaan awal kebakaran tersebut, berfasarkan pemeriksaan awal kepolisian diduga api berasal dari lantai dua salah satu ruko (toko murni), dimana kondisi ruko itu hangus terbakar diseluruh ruangan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.