Ansar Ahmad Ajak Jemaah Memaknai Nikmat Allah Dalam Safari Subuh

  • Whatsapp

Liputan98.com, Batam – Bakal Calon Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad, SE. MM melaksanakan Safari subuh yang dirangkai dengan kegiatan sholat Subuh berjamaah, tausyiah dan sarapan pagii bersama di Masjid Darusalam Perumahan Genta 1 Kelurahan Kibing, Kecamatan Baru Aji, Minggu (20/9/20).

Ratusan jemaah Masjid Darussalam terlihat antusias menyambut kedatangan Ansar ahmad.

Read More

Baca juga : Tidak Ada Alasan Kepri Tidak Maju Dimata Ansar Ahmad

Setibanya di masjid Darussalam, Ansar dan Jemaah langsung menggelar sholat subuh berjamaah.

Usai sholat subuh, Ansar menyampaikan Tausiyah tentang pentingnya menjaga nikmat Allah sebagai jalan keselamatan dunia dan akhirat.

” Nikmat Allah itu begitu besar, tidak bisa di hitung berapa jumlahnya, tugas kita sebagai manusia wajib menjaga dan mensyukuri nikmat yang Allah berikan kepada kita” Kata Ansar dalam Tausiyahnya.

Ansar menyebut, kenikmatan yang Allah berikan merupakan karunia terbesar yang dari Allah untuk setiap makhluk di muka bumi ini yang termaknai dalamAyat suci  alquran Allah berbunyi,

” Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah nikmat kepadamu, dan jika kamu mengingkari, maka sesungguhnya azab-Ku amatlah pedih. QS. Ibrahim : 7.

Baca juga : Ansar Minta Pimpinan Daerah Apresiasi Kinerja Prangkat RT RW

Ansar mengatakan, salah satu nikmat terbesar dalam hidup ini adalah nikmat sehat. ” Dengan sehat, kita akan mampu menjalin silaturahim, karena silaturahim merupakan ladang pahala yang begitu besar ” Ujar Ansar.

Ansar menambahkan, kalau kita mau menang, kita harus kuat, kalau kita mau kuat, semangat silaturahim harus kita jaga dengan baik.

Kepada jemaah Ansar juga berpesan agar selalu menjaga ibadah kepada Allah, menjaga kesehatan di musim pandemi covid-19 seperti saat ini.

” Yakinlah, segala sesuatu datang dari Allah, tugas kita hanya memperluas ikhtiar” Tutup Ansar.

Usai menyampaikan Tausiyah, Ansar dan seluruh jemaah sarapan pagi bersama di teras masjid.(rls)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.