Ansar Berpesan Kader Posyandu Tetap Solid Untuk Berjuang

  • Whatsapp

Liputan98.com, Batam – Saat Kunjungan ke Daerah Pemilihan (Kundapil) Anggota DPR- RI, H. Ansar Ahmad sempatkan diri berdiskusi bersama Kader Posyandu Kelurahan Buliang dan Kelurahan Kibing, Kecamatan Batu Aji, Minggu (20/9).

Kunjungan yang dilaksanakan di balai pertemuan Perumahan Naga Jaya Kelurahan Buliang, Batu Aji, ini membahas pelbagai persoalan dan misi Posyandu bagi kehidupan masyarakat.

Read More

Dalam sambutannya, Ansar megatakan, delapan bulan menjabat anggota Komisi V DPR – RI Dapil Kepulauan Riau, sudah banyak ide dan gagasan yang disampaikannya ke kementrian terkait yang menjadi mitra komisi V DPR- RI untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat Kepulauan Riau.

Menurut Ansar Kepri adalah daerah kaya akan sumber daya alam. Itu semua adalah anugrah dari Tuhan Yang Maha Esa, yang harus dijaga dirawat dengan baik.

” Kepri tidak boleh tertinggal dari Provinsi lain, Kepri harus maju. sejak awal saya duduk di DPR- RI saya selalu tanamkan niat untuk bersungguh-sungguh membangun Provinsi Kepulauan Riau” Kata Ansar.

Ansar menyebutkan, semua masyarakat Kepulauan Riau harus bersatu membangun Provinsi Kepulauan Riau ke arah yang jauh lebih maju dari hari ini.

” Ibu – ibu kader Posyandu, yang saya banggakan, sekecil apapun usaha kita, insya Allah, akan dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT, jangan putus asa, tetaplah berjuang untuk keluarga, bangsa dan negara ‘ ujar Ansar.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.