Ansar Sebut Kader Posyandu Garda Terdepan Pelayanan Kesehatan Masyarakat

  • Whatsapp

Liputan98.com, Batam – Usai melaksanakan Kundapil di Kelurahan Buliang dan Kibing, anggota Komisi IV DPR RI Ansar Ahmad langsung bergerak menuju Kelurahan Tanjung Uncang dan Bukit Tempayan Kecamatan Batu Aji untuk menghadiri pertemuan bersama ratusan kader Posyandu lainnya.

Di hadapan ratusan kader Posyandu, Ansar mengatakan, kader Posyandu harus diperhatikan dengan sungguh-sungguh, karena kader Posyandu adalah garda terdepan pelayanan kesehatan masyarakat.

Read More

” Peran aktif dan dukungan lintas sektor sangat diperlukan untuk mendukung pelaksanaan Posyandu, Kader Posyandu adalah kelompok Ibu- Ibu yang hebat ” Sebut Ansar.

Ansar mengajak ibu- ibu kader Posyandu tetap menjaga semangat dan kekompakan. Kader Posyandu merupakan organisasi yang paling berperan dalam meningkatkan kualitas generasi muda untuk menuju SDM unggul.

Tidak lupa ansar mendoakan agar Alah SWT, Tuhan yang maha Esa memudahkan segala ikhtiar para kader Posyandu dalam menjalankan tugas dan fingsinga di tengah-tengah masyarakat.

” Ibu-ibu doakan juga saya, ya, semoga saya sehat dan Allah merindhoi ikhtiar saya untuk maju menjadi calon gubernur kepri ” tutur Ansar.(dul)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.