Horas Aman Konsisten Dukung Bacagub Kepri Ansar Ahmad

  • Whatsapp

Liputan98.com, Batam – Himpunan Orang Rudi- Amsakar, Ansar – Marlin atau Horas Aman Kecamatan Batu Aji, menggelar deklarasi dukungan kepada bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, H. Ansar Ahamad – Marlin Agustina untuk maju di Pilgub Kepri 2020.

Ketua Horas- Aman Kecamatan Batu Aji, Pahala Maruli Tua Sinaga mengatakan, Horas – Aman adalah himpunan orang Rudi- Amsakar, Ansar – Marlin, yang konsisten untuk memenangan dua pasangan dalam Pilkada 2020 mendatang.

Read More

Pahala Menyebutkan, setelah dukungan diberikan kepada dua pasangan tersebut bukan tanpa alasan. Ansar Ahmad diketahui sudah terbukti mapan dan tipe pemimpin ulung dalam konteks membangun daerah.

Baca juga : Ansar Ahmad : Gerakan Gotong Royong Dapat Mempererat Silaturahmi

Ansar, kata Pahala, saat dua periode memimpin Kabupaten Bintan, dengan keterbatasan APBD Kabupaten Bintan, mampu melakukan sejumlah pembangunan. Selain itu, sosoknya juga dikenal jago melobi pemerintah pusat mencari sumber anggaran dari APBN untuk pembangunan Bintan pada waktu itu.

Pahala mengatakan, Horas Aman Kecamatan Batu Aji akan bekerja dan berjuang dengan sungguh- sungguh untuk menghantarkan Ansar – Marlin menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau pada Pilkada Kepri 2020.

Pernyataan sikap dukungan yang tertuang dalam surat keputusan (SK) pada saat Deklarasi adalah Horas Aman Kecamatan Batu Aji berjanji mendukung dan memenangkan HM. Rudi- Amsakar untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Batam dan H. Ansar Ahmad- Marlin Agustina untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau pada Pilkada 9 Desember 2020.

” Tekad kami sudah bulat, kami akan menjadi garda terdepan untuk memenangkan Ansar – Marlin di Pilgub Kepri 2020″ Tegas Pahala.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.