Program BBK Murah Kadin Disambut Baik Senator Kepri

  • Whatsapp
Anggota DPD RI Haripinto Tanuwijaya.(ist)

Liputan98.com, Batam – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Haripinto Tanuwidjaja mengatakan, dirinya sangat mendukung program Batam-Bintan-Karimun (BBK) Murah yang diluncurkan Kadin dalam upaya menarik investasi di Kepri.

Menurutnya, apa yang digagas oleh Kadin Kepri sangat inovatif dalam meningkatkan atmosfir positif dalam iklim investasi di Kepulauan ini.

Read More

“Semua investor yang ini mencicipi BBK Murah, akan dibikin mudah. Tak harus investor asing, investor dalam negeri juga dipersilahkan. Program seperti ini haruslah mendapat apresiasi tinggi,” terangnya, seperti dikutip NAGOYAnews.net, Minggu (20/9/2020).

Baca juga : Banyak Pengusaha Apresiasi BBK Murah Rancangan Kadin Kepri

Senator dari Dapil Kepulauan Riau tersebut menjelaskan, dalam hal ini stikholder terkait harus mendukung apa yang ingin dilakukan oleh Kadin Kepri, sepagai instrument meningkatkan ekonomi dan daya beli masyarakat.

“Karena saat ini kita butuh lapangan pekerjaan, dan membuka lapangan pekerjaan di Kepri, khususnya,” kata Haripinto.

Baca juga :Banyak Pengusaha Apresiasi BBK Murah Rancangan Kadin Kepri

Beberapa negara dalam menarik investasi, sambungnya, tak sekadar memberikan lahan murah, malahan ada negara yang memberikan lahan gratis kepada investor.

“Seperti itu di luar negeri dalam menarik investasi, memberikan lahan gratis kepada investor. Kita bersaing di dunia dalam menarik investasi,” katanya.

Selain investasi murah, kerjaan pemerintah saat ini bagaimana pandemi covid ini bisa segera mereda. “Kalau tidak, tidak bisa jalan juga investasi,” ujarnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.