Kontribusi dan Perjuangan Ansar Ahmad Diakui Ketua BARKAD Karimun

  • Whatsapp

Liputan98.com, Karimun – Anggota Komisi V DPR RI, H. Ansar Ahmad SE MM, melaksanakan kunjungan ke daerah pemilihan (Kundapil) di Kabupaten Karimun, Kepri, Senin (21/9).

Meski kondisi cuaca sedikit hujan, kunjungan Legislator tersebut disambut hangat oleh DPD Partai Golkar Karimun dan Organisasi Masyarakat (Ormas) Barisan Keamanan Daerah (BARKAD), di Pelabuhan KPK Tanjungbalai Karimun.

Read More

Ansar Ahmad direncanakan melakukan kunjungan kerja selama tiga hari di Kabupaten Karimun dalam rangka kundapil untuk menampung aspirasi masyarakat. Sejumlah pendapat dan keluhan masyarakat setempat akan ditampung untuk dibahas ditingkat pusat.

“Program Kundapil terus kita lakukan untuk mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat. Kita terus lakukan kegiatan ini uga dalam rangka silaturahmi meski rentang kendali antar wilayah di Kepri ini cukup jauh dan terpisah lautan,” kata Ansar kepada wartawan ketika tiba di pelabuhan.

Baca juga : Ansar Sebut Kader Posyandu Garda Terdepan Pelayanan Kesehatan Masyarakat

Menurut Ansar, selama Kundapil dirinya sudah menyerap berbagai aspirasi masyarakat baik yang di perkotaan maupun yang bermukim di pulau-pulau.

“Semua minta Kepri ini dikelola dengan baik agar investasi berkembang cepat, ekonomi tumbuh dan lapangan kerja tersedia. Kondisi sekarang ini memang banyak masyarakat berharap untuk recovery di semua sektor,” jelas Ansar.

Baca juga : Horas Aman Konsisten Dukung Bacagub Kepri Ansar Ahmad

Sementara itu Ketua BARKAD Karimun, Sudomo, mengaku siap mengamankan Ansar Ahmad selama Kundapil di Karimun. Mengingat Bilau resmi maju sebagai Bacalon Gubernur Kepri dalam Pilkada 2020.

“Kontribusi Pak Ansar di Karimun cukup besar. Mulai perjuangan perluasan pelabuhan Malarko, Bandara, bedah rumah, infrastruktur jalan, program PISEW dan lainnya. Karena itu kita punya kewajiban untuk mengawal dan mengamankan beliau selama di Karimun,” kata Sudomo.

Sementara rombongan DPD Golkar Karimun yang terlihat dalam penyambutan kedatangan Ansar Ahmad diantaranya Raja Rafiza, Vina dan beberapa pengurus lainnya. Ansar akan berkunjung ke beberapa tempat selama Kundapil di Karimun.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.