Sah, Ansar – Marlin Nomor Urut 3 di Pilkada Kepri 2020

  • Whatsapp

Liputan98.com, Tanjungpinang – Dalam penetapan Nomor Urut Pasangan Calon (Paslon) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri Ansar Ahmad-Marlin Agustina mendapatkan nomor urut 3 untuk bertarung merebut kursi Kepri satu,

Pengambilan dan pengumuman nomor urut Pilkada Kepri di Hotel CK Tanjungpinang, Kamis (24/9/2020), dihariri juga Paslon yang akan menjadi peserta dalam konstetasi politik lima tahunan di Kepri.

Read More

Sementara pasangan Isdianto-Suryani (INSANI) memperoleh nomor urut 2, dan pasangan Soerya Respationo-Iman Sutiawan mendapatkan nomor urut 1.

Usai mendapatkan nomor urut, pasangan AMAN langsung disambut pendukungnya dan siap memenangkan Pilkada Kepri pada 9 Desember 2020 mendatang.

Sebelumnya, kedatangan paslon AMAN saat pengambilan nomor urut disambut langsung oleh Ketua KPU Kepri Sriwati dan Komisionernya.

Ansar – Marlin Paslon yang pertama mendatangi lokasi Pengumuman Nomor Urut dalam Pilkada Kepri 2020.

“Kami disiplin waktu. Sesuai undangan yang kami terima paslon hadir pukul 13.00 WIB. Karena itu kita datang untuk tepat waktu sesuai undangan yang diterima,” kata Ansar Ahmad.

Ansar datang bersama Marlin Agustina dan didampingi seorang liaison officer (LO) dengan berbaju putih dan berkain songket warna kuning motif kotak-kotak. Sementara Marlin Agustina mengenakan baju terusan berwarna yang sama.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.