Resort di Bintan Bergairah Lagi, Sejumlah Mentri Rapat di Lokasi

  • Whatsapp

Liputan98.com, Bintan – Industri pariwisata dan hotel di Lagoi mendapatkan suntikan vitamin setelah 300 hotel terisi lagi dengan kehadiran pimpinan kementerian dan lembaga yang mengelar rapat di Bintan.

Para menteri Jokowi saat ini tengah menggelar Rapat Koordinasi Pimpinan (Rakorpim) penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), Jumat-Sabtu (25-26/9/2020).

Read More

“Ada 300 hotel di Lagoi terisi dengan kehadirin menteri dan pejabat lainnya yang menghadiri rakorpim penanganan Covid 19,” kata Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Bintan, Wan Rudi.

Ia mengapresiasi dipilihnya Lagoi sebagai lokasi acara ini karena dapat menggairahkan bisnis pariwisata, karena selama pandemi COVID-19 ini kondisi perhotelan di kawasan tersebut sepi dari kunjungan wisatawan khususnya turis dari luar negeri.

“Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah pusat, mudah-mudahan ini jadi langkah awal pemulihan sektor pariwisata di era new normal,” ujarnya.

Rakorpim ini juga jadi ajang promosi bahwa pariwisata Lagoi aman dikunjungi saat COVID-19 karena menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat bagi tamu.

Dispar Bintan pun gencar menggerakkan sektor MICE (Meeting, Incentive, Covention, and Exhibition) dalam rangka menggerakkan pariwisata Indonesia di era new normal.

“Pak Menteri Pariwisata juga hadir, beliau langsung meninjau protokol kesehatan COVID-19 di Lagoi,” katanya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.