Kegigihan Makruf Maulana Dalam Membangkitkan Ekonomi Dipuji Ketum Golkar Erlangga

  • Whatsapp

Liputan98.com, Bintan – Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto memuji kegigihan dan jiwa fighter (petarung) yang dimiliki Ketua DPD Golkar Kepri Akhmad Maruf Maulana.

Ia mengatakan, sebagai ketua partai sosok Maruf sebagai pimpinan yang konsisten menjaga dan mengawal tumbuh kembang ekonomi di Kepulauan Riau. Hal ini terkait paket BBK murah yang dipelopori Kadin Kepri.

Read More

“Ketua DPD Golkar Kepri memiliki jiwa fighter, yang selalu konsisten dalam menjaga dan mengawal pertumbuhan ekonomi di Kepri,” ujarnya dalam Rapat Konsolidasi Fraksi Partai Golkar Provinsi/Kabupaten/Kota se-Provinsi Kepri untuk Pemenangan Pilkada 2020.

Airlangga menambahkan, mengapa pihaknya menggelar rapat koordinasi para menteri di bawah Menko Perekonomian di Bintan, Kepri, karena saat pandemic Covid 19 yang paling terdampak adalah sektor pariwisata.

Untuk itu, pemerintah sangat memperhatikan agar membangkitkan sektor pariwisata pasca pandemi corona.

Partai Golkar juga sudah memberi instruksi kepada seluruh kader untuk memeperhatikan sektor potensial agar pulih.

Partai Golkar, sambungnya, di Pilkada serentak 2020 ini menurunkan 273 kader untuk menjadi calon pemimpin yang dapat memberi contoh dan panutan dalam segala hal untuk memajukan sebuah daerah.

Segera mungkin kader Golkar dapat memanfaatkan momen Pilkada 2020, melalui fakta Integritas anggota DPRD Fraksi Partai Golkar se-Provinsi Kepri dapat menjalankan tugas dan fungsinya semaksimal mukin.(gol)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.