Rocky Gerung Sebut Penjegalan KAMI Ada Maksud Tertentu

  • Whatsapp
Pengamat Politik Rocky Gerung.(ist)

Liputan98.com, Jakarta – Presidium Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Gatot Nurmantyo diturunkan dari podium saat berpidato di acara silaturahmi di Surabaya, Jawa Timur Senin 28 September 2020.

Acara deklarasi KAMI yang dihadiri Gatot di Jawa Barat pada 9 September lalu juga sempat mengalami dua kali pembatalan sepihak oleh pengelola gedung sewa tanpa ada alasan yang jelas.

Read More

Pengamat Politik Rocky Gerung menilai dengan sejumlah hambatan yang didapatkan saat acara silaturrahmi ataupun deklarasi, terlihat bahwa ada strategi tertentu yang diarahkan untuk menjebak Gatot dan gerakan KAMI. Dengan tujuan agar gerakan yang diinisiasi oleh Gatot dan sejumlah tokoh lainnya itu tidak dapat berjalan mulus.

“Kelihatannya Gatot dijadikan new COVID, gagal berantas COVID, mau berantas Gatot,” kata Rocky Gerung dalam video di akun YouTube-nya yang berjudul ‘Skenario Menjadikan Gatot Nurmatyo New COVID-19’ yang dikutip dari Viva.co.id, Selasa (29/9/20).

Menurut Rocky, jika strategi ini yang dilakukan pemerintah untuk menjegal langkah KAMI yang berada di jalur oposisi, maka itu tak akan berpengaruh banyak. Rocky juga memprediksi dalam beberapa hari ke depan pemberitaan tentang Gatot akan ramai dimunculkan.

“Upaya untuk mengepung Gatot hanya mungkin berhasil kalau politik moral ada juga di istana. Nah soal ini kalau yang menjebak moralnya jauh di bawah, ya nggak akan terpengaruh jadi saya bisa lihat mungkin dua hari ini segala isu tentang Gatot juga akan dimunculkan ulang,” ujar Rocky.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.