Begini Kata Ansar Terkait Pemberian Motor pada RT/RW se Kepri

  • Whatsapp
Ansar Ahmad Anggota DPR RI.(Foto:Liputan98.com)

Liputan98.com, Tanjungpinang – Calon Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Ansar Ahmad saat konferensi pers, Rabu (30/9) menyampaikan jika dirinya terpilih sebagai gubernur Provinsi Kepulauan Riau, maka dirinya akan memberikan bantuan operasional kepada ketua RT/RW se-provinsi Kepri.

Tujuan rencana bantuan tersebut agar dapat mempercepat pelayanan pada masyarakat ditingkat bawah RT/RW disetiap kabupaten kota di provinsi Kepri.

Read More

“Program ini bagian dari visi dan misi kita yang tertuang dalam tata kelola pemerintahan yang bersih dalam pemulihan ekonomi dan percepatan pelayanan di Perimintahan. Tujuan nya adalah untuk memberikan pelayanan maksimal dimasyarakat apa lagi ditengah Pandemi saat ini kasian RT dan RW kita bekerja sedikit terganggu,” Jelas Ansar, Kamis (1/10/20).

Dalam wacana ini, Ansar berpendapat, Pemerintah Propinsi juga memiliki kewenangan terhadap pembinaan penyelenggaran pemerintahan di kabupaten/kota sebagai perpanjang tanganan pemerintah pusat, yaitu sebagai tugas pembantuan. Sedangkan bantuan berupa kendaraan operasional kepada ketua RT/RW se Provinsi Kepri melalui dana APBD Provinsi Kepri, penyaluranya tersebut dalam bentuk bantuan ke Pemerintah Kabupaten Kota di Provinsi Kepri.

Dikatakanya, bantuan tersebut nantinya bersifat kendaraan dinas, untuk 10.000 RT/RW se Provinsi kepri. hal tersebut dapat direalisasikan selama masa kepemimpinan nya 4 tahun, jika dirinya terpilih, bantuan tersebut tidak akan terganggu pada program lainya yang menjadi prioritas pembangunan di provinsi Kepri.

“Saya memahami dan merasakan beratnya tanggung jawab RT dan RW dalam menjalankan tugasnya. Sebagai perangkat dan mitra kerja pemerintah yang paling bawah, bantuan Operasional kendaraan bermotor adalah bagian dari visi dan misinya, untuk percepatan pelayanan di pemerintahan kabupaten kota se provinsi kepri kelak, insya Allah jika saya terpilih nantinya, semua atas kehendak Allah SWT,” Ujarnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.