Asar Ahmad Yakin Majlis Taklim Dapat Membangun SDM Yang Mumpuni

  • Whatsapp

Liputan98.com, Batam – Dalam silaturahmi dengan ibu-ibu di enam Majelis Taklim Permata Bengkong, Batam, di aula pertemuan Golden Prawn Bengkong Kota Batam, Hari ini, Sabtu 3 Oktober 2020. Calon Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad SE MM, sempat memaparkan Visi dan Misi dalam program maju sebagai Orang Nomor satu di Kepri.

Ansar mengatakan, sejumlah program unggulan dalam meningkatkan prekonomian kerakyatan di Provinsi Kepualauan Riau telah dirancang. Karena itu kalau dirinya diberi amanah untuk memimpin Kepulauan Riau, Ansar Ahmad akan berupaya secara maksimal bagaimana memperkuat majelis taklim melalui berbagai program yang sifatnya berkelanjutan.

Read More

“Kalau majelis taklim kuat dan melaksanakan fungsinya dengan baik dalam ikut membangun umat maka yakinlah Kepri ini akan jadi daerah yang baldatun, toyyibatun, warabbun ghafur,” jelasnya.

Karena itu, Ansar Ahmad meminta pada ibu-ibu majelis taklim agar niat dirinya bersama Hj. Marlin Agustina maju dalam Pilgub Kepri 2020 didoakan penuh dengan ketulusan agar niatnya diijabah oleh Allah SWT.

“Doa ibu-ibu itu penting dan makbul. Anggaplah saya ini sebagai seorang anak yang selalu minta didoakan oleh ibu-ibu semua. Insyaa Allah kalau seluruh majelis taklim mendoakan kita, insyaa allah akan mudah langkah kita untuk mencapai kesuksesan di Pilgub Kepri ini,” kata Ansar yang diaminkan oleh seluruh anggota majelis taklim Bengkong yang hadir di pertemuan itu.

Ansar meyakini bahwa majelis taklim harus didorong menjadi sebuah organisasi yang semakin kuat untuk membantu pemerintah daerah dalam mensukseskan pembangunan sumber daya manusia (SDM) yang punya kapasitas iman dan ilmu pengetahuan yang mumpuni.(nug)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.