Hari Ini 6 BKMT di Kota Batam Disambangi Ansar Ahmad

  • Whatsapp

Liputan98.com, Batam – Calon Gubernur Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad hari ini, sabtu (03/10) melakukan silaturahmi dengan 6 Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) di Kota Batam yang gelar di Golden prawn Bengkong, Batam.

Silaturahmi dengan enam BKMT Kota Batam ini di laksanakan dengan 6 sesi pertemuan sesuai dengan peraturan komisi pemilihan umum (PKPU) no 13 tahun 2020 pasal 50 ayat 2 tentang kampanye tatap muka atau pertemuan terbatas dibataai hanya maksimal 50 orang.

Read More

Di hadapan ibu-ibu majelis taklim, Ansar menjelaskan alasan dirinya maju menjadi calon Gubernur Kepulauan Riau pada Pilkada Kepri 2020.

Ansar mengatakan, perkembangan Kepri hari ini jalannya seperti semut, terlalu lamban, padahal Kepri memiliki potensi besar disegala bidang.

” Kepri harus berlari seperti kuda untuk mengejar ketertinggalan dari provinsi lain di Indonesia” Ujar ansar.

Ansar mengaku, mempunyai tanggung jawab moral untuk membangun kepri yang lebih baik. Hal ini menurutnya bukan tanpa alasan, Kepri ini negeri kaya, tata kelolanya harus benar, dan harus dipimpin oleh seorang yang visioner.

” Ibu-ibu yakinlah, kita mampu mengejar ketertinggalan itu, ini Kepri negeri kaya, doakan saya mampu mengemban tugas ,apabila saya diamanahkan menjadi Gubernur Kepri” Turup Ansar.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.