Ditreskrimum Polda Kepri Ringkus Tersangka Pencabulan Sesama Jenis

  • Whatsapp

Liputan98, BATAM – Subdit IV Ditreskrimum Polda Kepri berhasil meringkus Hendra (34 tahun), terkait dugaan tindak pidana perbuatan cabul terhadap anak dibawah umur MA (17  tahun) yang terjadi di Kawasan ruko Panbil Mall Tanjung Piayu, Kota Batam, Jumat (8/10/21).

Ironisnya, tersangka mencari korban anak laki laki dibawah umur untuk disodomi. Dengan bujuk rayu, biasa tersangka mencari target diusaha salon.

Read More

Kasubdit IV Ditreskrimum Polda Kepri AKBP Dhani Catra Nugraha mengatakan, kasusnya terungkap berawal dari informasi masyarakat bahwa ada seorang anak laki-laki masih di bawah umur terjun dari Pertokoan Lantai 3 Kost di Wilayah Pertokoan Panbil Mall, Kota Batam, pada Jumat (1/10/21).

“Dari situ tim melakukan penelusuran. Hasil introgasi kepada seseorang yang terjatuh kini di rawat IGD RS Camatha Sahidya Panbil, mengaku nekat melompat lantaran sudah beberapa kali di cabuli tersangka. Pada saat kejadian pukul 04.00 wib dinihari, pelaku mendatangi kos-kosan korban sambil mendobrak pintu,” katanya.

Modusnya, kata Dhani, tersangka membujuk korban untuk melakukan perbuatan cabul dengan memberikan iming-iming uang dan tempat tinggal bersama. Pencabulan yang dilakukan tersangka dengan cara melakukan Sodomi terhadap korban secara berulang.

“Pengakuan tersangka sudah empat kali melakukan tindakan asusila terhadap korban. Dimana tersangka sudah mengenal korban mulai bulan April 2021. Korban takut karena merasa tertekan, sehingga melompat dari lantai 3 hingga mengalami patah kaki dan patah tangan serta luka-luka,” ujarnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *