Kapolresta Barelang Tangkap Bandar 2 Kg Sabu di Batam

  • Whatsapp

Liputan98, BATAM  – Satresnarkoba menggelar Konferensi Pers Pengungkapan Kasus Peredaran Narkotika Jenis Sabu seberat 2,008 KG yang dipimpin oleh Kasat Resnarkoba Polresta Barelang Kompol Lulik Febyantara, SIK, MH bertempat di Pendopo Satresnarkoba Polresta Barelang. Rabu (13/10/2021) sekira Pukul 10.00 Wib.

Pengungkapan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal (08/10/2021) Pukul 16.23 WIB di Tanjung Buntung Kec. Bengkong – Kota Batam, dengan 2 Tersangka berinisial HN (48 Tahun) dan WB, (47 Tahun).

Read More

Berawal dari saat Satresnarkoba Polresta Barelang mendapat informasi dari masyarakat, bahwa ada kegiatan yang mencurigakn warga sekitar akan adanya transaksi narkotika di Tanjung Buntung Kec. Bengkong – Kota Batam kemudian personil Satresnarkoba Polresta Barelang yang di pimpin oleh Kasat Resnarkoba Polresta Barelang Kompol Lulik Febyantara, SIK, MH menindak lanjutinya dengan melakukan penyelidikan.

Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH melalui Kasat Resnarkoba Polresta Barelang mengatakan Berawal Sdr. A (DPO) memesan Shabu Seberat 2 Kg kepada tersangka WB kemudian tersangka WB memesan Shabu tersebut kepada tersangka HN, setelah itu tersangka HN mendatangkan sabu tsb dari Malaysia dari sdr V (DPO) melalui kurir yaitu sdr F (DPO).

Terjadi komunikasi lewat hp antara tersangka HN dan sdr. F dan kesepakatan bersama agar Shabu tersebut di letakan dengan cara di campakan ke pinggir pantai si abok yang ada pondok (daerah Tanjung Buntung) kemudian sabu tsb diambil oleh tersangka HN untuk dijual kepada sdr. A melalui perantara tersangka WB.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *