Dewan Pakar Golkar : Isu Airlangga-Pandora Papers Itu Absurd

  • Whatsapp
Rakornas Partai Golkar.(ist)

Liputan98, JAKARTA – Anggota Dewan Pakar Partai Golkar, Henry Indraguna, menyebut bahwa tuduhan atas sangkut-paut Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto dengan temuan isu Pandora Papers adalah hal yang absurd. Menurut Henry, masih terlalu dini jika menyebut Airlangga terlibat dalam Pandora Papers tersebut.

Henry mengatakan, sebelum ada tuduhan macam-macam, sebaiknya ditelisik dan diteliti lebih jauh terkait keterlibatan Menko Perekonomian tersebut dalam isu Pandora Papers. Karena Henry bahkan mengklaim, isu Pandora Papers berasal dari sumber yang tidak jelas dan belum tentu akurat.

Read More

“Masih perlu dilakukan penelitian mendalam, termasuk mengenai dari mana datangnya laporan tersebut. Dicek juga bagamana fakta dan buktu-bukti pendukungnya,” ungkap Henry, dikutip dari Gatra.com, Kamis (14/10).

Sedangkan jika dilihat dari perspektif politis, Henry menyebut isu ini tidak mengganggu atau meruntuhkan posisi Golkar saat ini. Menurutnya, wajar kemudian jika ada kader Golkar yang memberikan respon kritis atas isu kurang mengenakan tersebut. Semua respon dari Golkar, didasarkan agar Partai berlogo Pohon Beringin itu tetap memiliki citra dan integritas tinggi.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *