Pj.Sekda Kepri Berharap Iluni UNP Jadi Jembatan Kerjasama Kepri & Sumbar

  • Whatsapp

Liputan98, BATAM – Pj.Sekretaris Daerah Provinsi Kepri Lamidi mengharapkan para alumni Universitas Negeri Padang (UNP) meluaskan lagi kontribusinya untuk pembangunan di Provinsi Kepri, terutama di bidang pendidikan. Pemerintah Provinsi Kepri selalu mendukung setiap usaha masyarakat yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat.

Hal ini disampaikan Lamidi saat memberikan sambutan pada acara Pengukuhan DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) Ikatan Keluarga Alumni (ILUNI) Universitas Negeri Padang (UNP). Ia hadir mewakili Gubernur Kepri H.Ansar Ahmad yang berhalangan hadir karena harus terbang ke Maluku Utara  menghadiri Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) Nasional XXVI tahun 2021.

Read More

“Pemerintah Provinsi Kepri berharap para alumni UNP Padang semakin memperluas kontribusinya untuk peningkatan SDM di Kepri maupun sumbangan pikiran dalam program-program pembangunan. Begitu juga untuk dunia pendidikan. UNP yang berasal dari Padang Sumatera Barat telah lebih dulu maju dalam dunia pendidikan,” jelas Lamidi.

Selain itu, Lamidi juga mengajak para alumni UNP  menjadi jembatan untuk mewujudkan berbagai kerjasama antara Kepri dan Sumbar.

Sebelum menghadiri pengukuhan DPW Iluni UNP, Lamidi pagi harinya menghadiri turnamen Golf yang diselenggarakan oleh para alumni UNP, Minggu (17/10) di Palm Spring, Batam.

Acara pengukuhan DPW Iluni Kepri juga dihadiri Gubernur Sumbar, Buya Mahyeldi. Dalam sambutannya, Buya berharap pada alumni UNP untuk saling bertukar keunggulan antar provinsi Kepri dan Sumbar.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *