Kanwil Kumham Kepri Tabur Bunga Peringati Hari Dharma Karya Dhika

  • Whatsapp

BATAM – Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2021 Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia di wilayah kerja Batam, menyelenggarakan upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Pusara Bhakti, Bulang Gebang, Batam, (26/10).

Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam bersama Balai Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan HAM Kepulauan Riau dan Lembaga Pemasyarakatan Kota Batam mnylnggakan, guna mengenang jasa para pahlawan serta meningkatkan rasa nasionalisme.

Read More

Upacara tabur bunga dipimpin oleh Inspektur upacara, Bapak I. Ismoyo selaku Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam. Acara dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga di makam pahlawan dan diakhiri dengan kegiatan penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur.

Kegiatan upacara tabur bunga ini merupakan bentuk kepedulian Kementerian Hukum dan HAM melalui Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam beserta Balai Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan HAM Kepulauan Riau dan Lembaga Pemasyarakatan Kota Batam terhadap sejarah para pahlawan yang telah melakukan perjuangan demi kepentingan Bangsa dan Negara.(jln)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *