Jelang Pilkades, Polres Bintan Himbau Masyarakat Tetap Protkes

  • Whatsapp

Bintan – Menjelang hari Pencoblosan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades), Polres Bintan melaksanakan Patroli skala besar bersama untuk menjamin kamtibmas agar tetap kondusif saat hari Pemilihan Kepala Desa, Senin (22/11/2021). Patroli skala besar tersebut untuk menghimbau warga agar tetap menjaga protokol kesehatan secara ketat tanpa ada kerumunan masa yang tidak terkendali.

Kepolisian dalam hal ini terus mengingatkan masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai prosedur pencegahan Covid 19.

Read More

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K.,M.H. melalui Kabag Ops Polres Bintan AKP Monang P Silalahi, SH. Menjelaskan bahwa patroli sekala besar ini untuk menciptakan situasi dan kondisi yang aman di Kabupaten Bintan yang mana ada 3 Desa yang melaksanakan Pilkades, Sehingga hal ini harus diantisipasi agar pada saat pelaksanaannya nanti situasi di Bintan tetap kondusif.

Setelah melaksanakan kegiatan apel dilanjutkan dengan kegiatan patroli skala besar di wilayah Rayon masing-masing untuk mencegah terjadinya kecurangan dan hal-hal yang melanggar dengan ketentuan Pemilihan Kepala Desa (PILKADES).

Pelaksanaan Patroli Skala besar tersebut menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat. Dalam kegiatan patroli difokuskan pada segala jenis kegiatan kerawanan yang dapat mengakibatkan gangguan kamtibmas seperti orang-orang yang berkumpul mengkonsumsi miras, sajam dan narkoba serta hal-hal lain yang dapat terganggunya Kamtibmas,

“Apalagi saat kita juga sedang melaksanakan Operasi Zebra agar rekan-rekan khususnya Satuan Lalu Lintas melaksanakan kegiatan-kegiatan pemeriksaan kelengkapan kendaraan dan diberikan teguran serta himbauan dan mengingatkan kepada rekan-rekan, saat ini kita masih dalam rangka Operasi Zebra, Tolong rekan-rekan menjadi contoh kepada masyarakat untuk melengkapi kendaraan dan tertib dalam berkendara danJangan sampai kita anggota Polres Bintan ada yang melanggar tertib berlalu lintas. Tetap selalu memakai masker dan mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Protkes, karena pandemi Covid-19 ini belum hilang,” katanya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *