Kemendagri Apresiasi Batam Berhasil Ciptakan Herd Immunity

  • Whatsapp
Mendagri Tito Karnavian saat berkunjung ke Batam.(Lip98.com)

BATAM – Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) mengapresiasi dan memberikan rekomendasi Kota Batam sebagai kota yang berhasil dalam memberikan Herd Immunity kepada masyarakatnya. Kota Batam merupakan satu-satunya kota yang sudah berhasil melakukan survei tersebut.

Satgas Covid-19 Provinsi Sumatera Utara melakukan kunjungan kerja ke Batam dalam rangka membahas rencana survei herd immunity yang nantinya akan dilakukan di Kota Medan.

Read More

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid yang menerima rombongan Satgas Covid-19 Sumut mengaku sangat menyambut baik. Pihaknya tentu akan berbagi pengalaman dalam melaksanakan survei tersebut.

“Karena kita sudah lebih dulu melakukan survei herd immunity tersebut, Satgas Covid-19 Sumut datang ke Batam berdasarkan rekomendasi dari Kemendagri,” kata Jefridin, Senin (22/11/2021).

Survei herd immunity tersebut dilakukan oleh Pemko Batam untuk melihat tingkat kekebalan tubuh masyarakat Batam terhadap Covid-19. Baik yang belum vaksin ataupun yang sudah vaksin.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *